Cara Mengetahui Kualitas Sperma Yang Baik

Menentukan kualitas sperma dapat diketahui pasti dengan melakukan pemeriksaan di laboratorium. Namun dari hasil penelitian beberapa ciri fisik pada pria dapat menandakan pria tersebut memiliki sperma yang baik ataupun tidak. Beberapa ciri fisik pria tersebut umumnya berhubungan dengan kondisi hormonal maupun riwayat penyakit yang pernag dialami pria tersebut mempengatuhi produksi sperma.

Cara mengetahui bahwa seseorang memiliki kualitas sperma yang baik adalah ditentukan dari ciri suara. Suara yang berat atau ngebass cenderung memiliki sperma yang buruk. Sebaliknya pria yang memiliki suara cempreng spermanya lebih bagus. Kecenderungan ini dipengaruhi oleh produksi hormon seks pria, yakni testosteron. Suara berat menunjukkan produksi testosteron yang berlebihan, yang dalam jumlah tertentu justru menghambat prosese pembentukan sel-sel sperma di jaringan testis.

Cara lain adalah mengetahuinya dari kepala botak. Kerontokan rambut adalah sesuatu yang tidak terhindarkan bagi sebagian besar laki-laki di usia paruh baya. Namun dalam kondisi tertentu, kerontokan yang terjadi di semua bagian termasuk di alis mata bisa menandakan gangguan tiroid yang juha mempengaruhi kualitas sperma.

Selain dengan dua cara sederhana diatas, anda juga harus menjalani analisis sperma. Anda akan diminta melakukan masturbasi ke dalam sebuah mangkuk rumah kemudian membawa sampel itu kepada dokter sesegera mungkin, atau dokter mungkin meminta anda melakukannya disana, anda sekurangnya harus menyediakan tiga sampek dengan selang waktu hingga empat minggu, karena hitungan sperma dapat berubah-ubah.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Yang Baik and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>