Membuat Kualitas Sperma Yang Baik

Punya keturunan yang baik dan sehat merupakan impian semua keluarga muda. Namun, ada faktor yang memicu sulitnya mendapatkan momongan, salah satunya kualitas sperma sang ayah.
Jangan terlalu sering bersepeda. Letak testis yang menggantung adalah untuk menjaga sperma pada suhu 2,8 derajat lebih dingin dari subu tubuh.

Bersepeda dapat menekan dan membuat testis menempel ke tubuh pria. Tekanan yang berkepanjangan dari sadel sepeda juga dapat berpotensi merusak arteri dan vena reproduksi.  Olahraga baik untuk meningkatkan kualitas sperma, tetapi pilihlah olahraga yang tidak menimbulkan tekanan pada testis. Pastikan juga testis tetap dalam keadaan menggantung agar sushunya tetap stabil.

Jangan menunda kehamilan terlalu lama, bukan hanya wanita saja yang kesulitan untuk hamil ketika usianya semakin tua, tetapi pria juga memiliki jam biologis tertentu. Kualitas sperma juga akan menurun seiring bertambahnya usia.

Atur jadwal hubungan intim anda. Hindari hubungan intim selama dua hingga lima hari sebelum pasangan anda menurut dugaan akan mengalami ovulasi. Ini akan meningkatkan jumlah sperma dan presentase sperma sehat yang akan anda pancarkan bisa lebih tinggi.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Sperma Yang Baik and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>